Friday, June 13, 2008

Tua-Tua Kelakuan Kayak Anak Kecil

Gue masuk sebuah ruangan. di sana duduk pria separuh baya menulis. seperti biasa gue bercanda dengan sejumlah makhluk di ruangan itu. gue juga bercandain dia, eh diem aja.

dua tiga kali wajar. karena gue paham itu udah sifat dia. belakangan, kelakuan tuh makhluk kolot bikin gue enek. mau muntah. pantat gue juga mo muntah kali liat dia.

saat berpapasan, gue tegur dia (si orang kolot). eh diem. gak cuma sekali. tapi seringkali setiap berpapasan. waduh ada apa nih. kok berubah? salah ape gue? ngomong lah kalo ada salah. jangan ngambek pasang muka narsis najis.

gue mo nanyain dia. salah gue ape? cuma males. gue pikir, biarin dah berjalan kayak gini. nyaman karena gak rugi gue tak kenal dia. alhamdulillah mash banyak orang di sekitar gue merespon gue dengan baik. terlepas dari sayang atau tidak mereka ke gue.

duh makhluk kolot berubah lah dan salat karena sudah bau kubur enteeee :)

1 comment:

om aswin said...

ckckck, i wonder nih...
wekekeke