Wednesday, January 25, 2006

Playboy Indonesia Siap Beredar

gila. belum beres sejumlah tabloid, buku-buku, dan majalah bergambar wanita berpakaian minim atau setengah telanjang beres, eh muncul majalah playboy Indonesia. kaum muda yang sudah memasuki masa puber makin bergairah aja kayaknya. rangsangan meningkat. mereka makin penasaran dan mencoba menjajal kenikmatan ... itu kayak apa ya. abis dilihat dari pahanya, buah dadanya montok banget, gimana kalo gue ... . wah kebayang deh.

ada yang berpandangan untuk apa dipusingkan isu akan diedarkannya playboy versi indonesia ini. toh sudah banyak masyarakat yang rusak moralnya. nah ini dia. justru terbitnya majalah ini bakal makin rusak lagi. menambah daftar panjang bapak memperkosa anaknya, kasus pemuda berusia muda "menjajal" putri tetangganya. buser, jejak kasus, dan lain-lain terus ramai menayangkan kejadian pahit itu.

mencengangkan lagi, konsumen majalah-majalah yang mengundang dan meningkatkan horny itu juga tak sedikit. bahkan ada pula putra-putri yang dibilang "beragama" pun menjadi penikmat majalah itu. itu didasari rasa penasaran yang kemudian ditampung dengan tersedianya media tersebut di pasaran.

tapi tetep ulama, loe mesti terus didik generasi mudanya agar jangan menjadi penikmat majalah itu. ulama dibantu masyarakat yang peduli dengan masa depan (katanya) jaga mereka agar mempertahankan nilai agama jangan sampai runtuh. kalo sampai tak ada satu pun yang bisa menjauhi untuk menikmati gambar maksiat tersebut, ya wis. tanda-tanda KSD berasa banget. apalagi bila jumlahnya meningkat, kejahatan juga banyak, dan kenyataan pahit lain terus bermunculan. jadi deh .... pusiiiing.

BBM naik aja dah bikin tagihan listrik bengkak ... pusing lagi. TDL mo naik dimana katanya untuk listrik di atas 1.300 watt akan naek 80 persen makin jadi deh koyoknya nempel banyak di kepala. Addduuuuh .........

No comments: